SOLOPOS.COM - Olympiakos vs Manchester United. MU selalu dominan. Istimewa/cr7latestnews.blogspot.com

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United punya catatan bagus kala bertemu Olympiakos. ‘Setan Merah’ belum pernah menelan kekalahan sama sekali kala bertemu dengan raksasa Yunani itu.

Sejauh ini, United dan Olympiakos sudah bertemu empat kali. Pertemuan di kandang Olympiakos, Selasa (25/2/2014) waktu setempat, akan menjadi pertemuan kelima keduanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir situs resmi UEFA seperti dikutip detiksport, pada empat pertemuan sebelumnya, United selalu meraih kemenangan. Pada musim 2001/2002, United menang 2-0 dan 3-0 pada fase grup. Lalu menang 4-0 dan 3-2 pada musim berikutnya di fase yang sama.

Yang menarik, hanya tinggal tersisa Ryan Giggs dari skuat United dari empat pertemuan tersebut.

Kendati punya catatan bagus atas Olympiakos, David Moyes menyebut bahwa tim besutan Michel Gonzalez itu wajib diwaspadai.

“Sekarang kami mencoba untuk mengalahkan Olympiakos lewat dua leg bukanlah pekerjaan yang mudah karena mereka tak diragukan lagi adalah tim terbaik di Yunani dan banyak pemain mereka yang mengisi skuat timnas Yunani ke Piala Dunia,” ujar pria asal Skotlandia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya