SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


GUNUNGKIDUL–Jelang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD, kontingen catur Gunungkidul optimistis wakilnya mampu merebut emas sekaligus mencuri tiket menuju O2SN Nasional di Samarinda.

Pelatih Catur O2SN SD Gunungkidul Isrori Teguh Aprianto mengaku optimistis timnya mampu bersaing melawan kontingen OOSN dari daerah lain. Apalagi menurutnya atlet catur SD yang dibinanya sudah mampu meraih hasil maksimal di Kejurda Catur 2013, Minggu (19/5) lalu.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Masih banyak yang perlu dibenahi, terutama masalah notasi untuk kategori klasik. Tapi kami optimis akan ada wakil Gunungkidul yang maju ke OOSN Nasional,” ujar Isrori, kepada Harian Jogja, Rabu (22/5/2013).

O2SN tingkat SD untuk cabang catur rencananya digelar di UNY, Kamis (23/5) mendatang. Gelaran itu bakal mempertemukan seluruh peserta dari empat kabupaten dan satu kota di DIY. Gunungkidul memastikan mengirim empat atlet junior untuk berlaga pada gelaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya