SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Martin Caceres. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

TURIN—Defender Juventus, Martin Caceres, menekankan bahwa timnya saat ini haus akan kemenangan di kancah Eropa. Kemenangan atas juara Denmark, Nordsjaelland pada lanjutan Liga Champions Grup E di Kopenhagen, Rabu (24/10/2012) dini hari WIB, akan menjadi pelepas dahaga bagi juara Seri A.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Bianconeri, julukan Juventus, memang belum pernah terkalahkan di kompetisi kompetitif sejak Mei, 2011. Sayangnya, di kompetisi Liga Champions yang diikutinya musim ini, Juventus belum sekalipun mengukir kemenangan.

Dalam dua seri yang dilakoni, Juventus hanya meraih hasil seri, yakni saat bertandang ke markas juara bertahan, Chelsea dan kala menjamu Shakhtar Donetsk, dua pekan lalu.

Karenanya wajib bagi Juventus untuk meraih hasil maksimal kala melawat ke kandang juara Denmark, Nordsjaelland. Dan Caceres tak akan bisa menerima Juventus kembali tertahan lagi atau bahkan tergelincir di Liga Champions yang membuat kans timnya lolos dari babak penyisihan kian menipis.

“Sekarang kami ingin pergi dan melakukannya dengan baik di Liga Champions,” ujar defender asal Uruguay itu di situs resmi Juventus, Senin (22/10/2012) WIB.

“Kami sudah tertahan di dua laga awal kami dan sekarang waktunya bagi kami untuk menang. Kami mengerti sangat pentingnya laga di Denmark. Kami selalu ingin menang. Kami sadar mengenakan jersey yang membuat kami penuh dengan tekanan dan selalu berusaha meraih tiga poin,” imbuh pencetak gol bagi Juventus ke gawang Napoli, Sabtu (20/10/2012) kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya