SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEWCASTLE – Pelatih Manchester City, Josep “Pep” Guardiola, pantas mempertimbangkan Sergio Aguero sebagai starter melawan Newcastle United, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Aguero fasih merobek gawang tim berjuluk The Magpies, yakni 14 gol dalam 10 pertemuan.

City memang membutuhkan kemenangan demi mengejar Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. City duduk di posisi kedua dengan koleksi 56 poin dari 23 laga, tertinggal empat poin dari Liverpool. City juga terancam Tottenham Hotspur di posisi ketiga yang punya 51 poin.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Tak ayal, City diprediksi bakal menurunkan skuat terbaiknya melawan Newcastle. Salah satu striker yang bisa dimainkan adalah Aguero. Apalagi, Aguero memiliki rekor manis saat menghadapi Newcastle. Total 14 gol dibuat Aguero saat menghadapi The Magpies.

Dikutip dari Transfermarkt, Newcastle pun menjadi sasaran paling empuk Aguero. Setelahnya ada Chelsea yang sudah dibobolnya sebanyak 12 kali dari 16 pertemuan. Sementara di posisi ketiga ada Tottenham Hotspur yang sudah dibobol Aguero sebanyak 10 kali dari 13 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya