SOLOPOS.COM - Para pemain Newcastle. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Para pemain Newcastle. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

TYNESIDE – Newcastle United akan menghadapi lawan berat di penghujung musim Liga Premier kali ini. The Magpies, julukan Newcastle, akan menjamu Arsenal di St James Park, Minggu (19/5/2013) malam WIB.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Laga ini akan menjadi krusial bagi kedua tim, terutama Arsenal. The Gunners, julukan Arsenal, butuh kemenangan untuk mengamankan posisinya di empat besar atau zona Liga Champions.

Karenanya, Arsenal diprediksi akan tampil habis-habisan kala melawan Newcastle. Kondisi ini tak pelak membuat The Gunners lebih diunggulkan untuk memenangi laga.

Sadar akan kondisi timnya yang tak diunggulkan, pemilik Newcastle, Mike Ashley, pun memberi dorongan motivasi pada para pemainnya. Dilansir Sky Sports, Ashley menawari bonus sebesar 1 juta poundsterling atau senilai Rp14,8 miliar jika pemainnya mampu membalikkan prediksi dengan mengalahkan Arsenal.

Newcastle saat ini sudah cukup leluasa terbebas dari zona Degradasi. The Magpies berada di urutan ke-13 dengan nilai 41. Seandainya menang, Newcastle akan memperbaiki posisi. Tambahan tiga poin akan membuat skuat besutan Alan Pardew ini naik ke urutan 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya