SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Untuk mengantisipasi aksi bom dan sejumlah tindak kejahatan menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2012, jajaran Polsek Pasar Kliwon bekerjasama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama menggencarkan pengamanan di 19 gereja di wilayah hukum Pasar Kliwon.

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Saprodin, melalui Kanitreskrim Polsek Pasar Kliwon, Iptu Teguh Sujadi, mengatakan pengamanan tersebut mulai dilangsungkan sejak Jumat (16/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami telah mengumpulkan beberapa perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk turut serta melakukan pengamanan di tempat peribadatan terutama di gereja,” papar Teguh, saat dihubungi Espos, Jumat (16/12).

Dikatakan Teguh, dari hasil rapat pertemuan itu disepakati bahwa masing-masing petugas keamanan di gereja juga turut membantu dalam upaya pengamanan tersebut.

“Mereka kami imbau untuk memberikan informasi atau gejala yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Jika melihat gejala tersebut, masyarakat jangan sampai tinggal diam,” terangnya. m98

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya