SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN — Dikabarkan sakit, AC Milan tidak akan bisa menurunkan Keisuke Honda pada pertandingan melawan Napoli.

Rossoneri, julukan Milan, akan beradu kekuatan dengan Napoli di San Paolo, Minggu (9/2/2014) dinihari WIB, dalam lanjutan Serie A. Tim besutan Clarence Seedorf itu akan berusaha membawa pulang poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Milan saat ini duduk di peringkat kesepuluh dengan koleksi 29 poin dari 22 partai. Sementara itu, Napoli menempati posisi ketiga dengan 44 poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk laga melawan Napoli, Honda dipastikan absen. Nama gelandang serang asal Jepang itu tak masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa ke Naples.

Dikutip detiksport dari Football Italia, Honda mengalami gastroenteritis. Gastroenteritis adalah infeksi pada lambung dan usus, yang disebabkan oleh bakteri atau virus.

Dalam daftar pemain yang dibawa Milan, terdapat nama dua pemain baru, Adel Taarabt dan Michael Essien. Keduanya berpeluang melakoni debut bersama Il Diavolo Rosso.

Daftar pemain Milan untuk laga melawan Napoli:
Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Constant, De Sciglio, Mexes, Rami, Silvestre, Zaccardo, Emanuelson, Essien, De Jong, Kaka, Montolivo, Muntari, Poli, Saponara, Taarabt, Balotelli, Pazzini, Petagna, Robinho. (JIBI/Solopos)

Keisuke Honda. Ist/detiksport

Keisuke Honda. Ist/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya