SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SFM], Kandidat incumbent Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, terus meraih dukungan dari sejumlah Dewan Pimpinan Cabang PPP di berbagai wilayah. Tekad Suryadharma untuk kembali memimpin PPP, mendapat dukungan dari rekan partainya sesama menteri, Suharso Monoarfa.

Suharso dalam siaran pers Sabtu (11/6) mengatakan, dirinya memilih untuk tidak maju sebagai kandidat Ketua Umum, karena Muktamar PPP yang akan digelar Juli mendatang harus berhasil memunculkan figur pemimpin nasional, yang elektabilitasnya patut diperhitungkan di pentas nasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Ketua DPP PPP Lukman Hakim Saefuddin mengungkapkan, pada muktamar nanti, ada 2 agenda penting, yaitu pemilihan pengurus baru dan penyusunan program pemilu. Kedua agenda tersebut, menjadi strategis karena PPP mengincar kenaikan suara signifikan pada pemilu 2014.[vivanews/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya