SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUNDERLAND — Sunderland keluar dari zona degradasi setelah meraih sejumlah hasil positif belakangan ini. The Black Cats ingin meneruskan tren positif itu dengan mengejutkan Manchester United.

Sunderland tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Mereka mengimbangi Manchester City 2-2 di Etihad Stadium, mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, dan terakhir menghajar Cardiff City 4-0.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Hasil-hasil tersebut menjadi bekal bagus bagi Sunderland untuk menantang MU di Old Trafford, Sabtu (3/5/2014). “Kami telah bermain di kandang Manchester City dan tampil bagus, kemudian di kandang Chelsea dan tampil bagus. Jadi, kenapa tidak di kandang United juga?” ujar gelandang Sunderland, Lee Cattermole, di Sunderland Echo.

“Jujur, pergi ke Old Trafford bukanlah sesuatu yang saya pikir membuat kami khawatir. Kami cuma berkonsentrasi untuk tampil di sana dan melakukan yang terbaik,” lanjutnya seperti dilansir detiksport.

“Aneh rasanya setelah pertandingan melawan Cardiff tidak ada perayaan besar-besaran di ruang ganti kami setelah itu. Kami semua cukup kalem dan saya pikir itu karena kami saat ini sangat fokus pada apa yang ingin kami capai,” kata Cattermole.

“Ya, kami meraih kemenangan besar atas Cardiff, tapi itu cuma satu langkah dan masih ada yang harus kami lakukan. Sekarang kami akan berusaha memenangi pertandingan melawan Manchester United, West Brom, dan Swansea,” ujarnya.

Sunderland kini menempati posisi ke-17 di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka cuma unggul selisih gol atas Norwich City yang berada di zona merah. (JIBI/SOLOPOS)

Gelandang Sunderland Lee Cattermole nyatakan akan bikin kejutan di MU. Ist/croniclelive.co.uk

Gelandang Sunderland Lee Cattermole nyatakan akan bikin kejutan di MU. Ist/croniclelive.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya