SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MACHESTER – Striker Manchester United, Wayne Rooney, menegaskan laga kontra Arsenal di Old Trafford, Minggu (10/11/2013) malam WIB, sebagai wajib menang. Raihan tiga poin akan membuat United berada di posisi yang bagus dalam misinya mempertahankan gelar Liga Premier musim ini.

United akan menjamu Arsenal di bawah bayang-bayang start buruk di awal musim ini. Saat ini United tertinggal delapan poin dari Arsenal yang menempati urutan teratas dalam klasemen Liga Premier.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kendati demikian, Rooney mengaku optimistis mampu menghentikan Arsenal. Rooney yang telah mencetak sembilan gol dalam 17 penampilan, juga mengatakan bahwa kemenangan akan membuat perubahan dalam table klasemen dan peluang timnya memenangi gelar kembali terbuka.

“Saya rasa masih ada 28 laga tersisa, segalanya bisa terjadi, salah satu hasil akan mengubah klasemen liga,” ujar Rooney di Sky Sports, Jumat (8/11/2013).

“Kami masih dalam jangkauan menyentuhnya [puncak klasemen] dan meraih kemenangan pada Minggu, akan menempatkan kami di posisi yang bagus, saya rasa.”

“Ini adalah pertandingan yang sempurna bagi kami. Arsenal jelas melakukan dengan sangat baik, tapi dengan performa kami saat ini, ini merupakan kesempatan kami untuk lebih dekat dengan table [papan atas klasemen].”

Menghadapi Arsenal, United memiliki modal cukup baik. Setan Merah, julukan United, mencatatkan delapan laga tanpa kekalahan. Terakhir, skuat besutan David Moyes ini ditahan imbang 0-0 Real Sociedad di kancah Liga Champions, Rabu (6/11/2013) dini hari WIB.

Kendati demikian, Arsenal juga tak bisa dianggap remeh. The Gunners, julukan Arsenal, baru saja meraih hasil memuaskan dengan meraih kemenangan di kandang runner up Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund, 0-1, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya