SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, LONDON – Bintang Arsenal yang sedang naik daun, Aaron Ramsey, sangat percaya diri timnya mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier hingga akhir musim nanti.

The Gunners, julukan Arsenal, akan bertandang ke markas Manchester United , Minggu (10/11/2013) malam WIB, dengan menyandang status pemuncak klasemen sementara Liga Premier. Modal yang dimiliki Arsenal pun cukup gemilang, yakni menekuk Borussia Dortmund dengan skor 1-0 di Liga Champions, medio pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, masih ada yang meragukan penampilan apik The Gunners akan bertahan lama hingga akhir musim. Salah satu komentar senada pun pernah keluar dari mulut bintang Manchester United, Wayne Rooney, awal pekan ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Ramsey menolak anggapan itu. Dia merasa The Gunners memiliki karakter kuat untuk mempertahankan momentum apik mereka. “Problema terbesar kami dalam beberapa musim terakhir adalah start dengan buruk, yang sekarang telah kami atasi musim ini,” jelas Ramsey, dilansir Sky Sports, Jumat (8/11).

“Jika kami bisa menempatkan kami ke posisi kuat, maka kami akan tahu kemampuan kami untuk mendapatkan poin sebisa mungkin.”

“Tidak mudah ke Dortmund dan membawa pulang kemenangan. Kami akan memetik kepercayaan diri tinggi dari itu dan semoga menempatkan kami dalam posisi bagus dan punya musim yang benar-benar sukses,” lanjut pemain asal Wales itu.

Ramsey sendiri mengaku tidak takut bermain di Old Trafford. Meskipun, Meriam London tidak pernah menang di markas United tersebut sejak 2006.

“Mereka [Manchester United] mengalami awal yang sulit namun kini mereka telah bangkit. Mereka mulai dengan beberapa hasil yang oke di liga dan mendapatkan kepercayaan diri kembali,” beber Ramsey, yang mengoleksi 13 gol dan lima assist dalam 20 penampilan.

“Rekor kami [di musim ini] sangat bagus semoga kami bisa melanjutkannya. Kami punya rentetan hasil fantastis  musim lalu, dan setelah kecewa dengan laga pembuka musim [kalah dari Aston Villa] kami bisa mengamankan itu.”

“Semoga kami bisa meneruskannya hingga Natal dan kemudian kami tahu kami punya kualitas untuk bersaing,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya