SOLOPOS.COM - Eks bek Manchester United, Gary Pallister. (The Guardian)

Solopos.com, MANCHESTER – Mantan bek Manchester United (MU), Gary Pallister, sepertinya lebih menjagokan Arsenal saat menjalani lawatannya ke markas United di Old Trafford, Minggu (10/11/2013) malam WIB.

Menurut Pallister, MU akan susah payah mendapat kemenangan dari Arsenal, meski tampil di depan pendukungnya. Pallister juga menilai dalam laga ini tekanan besar akan berada di pundak manajer anyar United, David Moyes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prediksi Pallister ini bukan tanpa alasan. Saat ini United tertinggal delapan poin dari Arsenal, yang berada di puncak klasemen. Praktis, kondisi ini membuat Setan Merah, julukan United, wajib meraih kemenangan untuk memangkas jaraknya dari Arsenal.

“Ini jelas penting bagi United,” ujar Pallister kepada Sky Sports News, Jumat (8/11/2013). “Arsenal unggul delapan poin saat ini dan jika mereka mampu memperlebar 11 poin, maka itu akan menjadi kesenjangan yang besar untuk berusaha di kejar.”

“Arsenal datang dengan sedikit kemewahan, mereka bisa kalah dan mungkin masih tetap di puncak klasemen.”

“United akan bersusah payah untuk menang, mereka memiliki sedikit bentuk awal. Mereka melakukan comeback yang telat saat melawan Stoke, pertandingan dengan Sociedad dan Fulham sepertinya telah membuat mereka menemukan bentuk akhirnya.”

Dalam kesempatan itu, Pallister juga mengaku tidak setuju dengan pendapat sejumlah pakar yang menilai Arsenal tak mampu memenangi gelar Liga Premier musim ini. Beberapa pundit sepak bola di Negeri Ratu Elizabeth, termasuk striker United, Wayne Rooney, menilai Arsenal belum bisa menjuarai liga musim ini, meski pun di awal musim tampil mentereng.

“Mereka [Arsenal] memiliki beberapa pemain muda bertalenta bagus di sana, beberapa yang berpengalaman dan yang jelas mereka telah menambahkan Ozil dalam skuatnya, seorang pemain besar dan mereka memainkan sepak bola terbaik di Liga Premier saat ini,” imbuh Pallister.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya