SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, MISANO — Jorge Lorenzo jadi pebalap dengan catatan paling oke di MotoGP San Marino. Kalau gagal jadi juara di akhir pekan ini, dia menyebut meraih podium sudah akan cukup memuaskan.

Lorenzo adalah pemlik gelar juara dalam tiga musim terakhir di San Marino. Pada tiga musim sebelumnya dia selalu finis sebagai runner up, itu belum termasuk kemenangan yang juga dia dapat saat masih berlaga di kelas 250cc.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun upaya Lorenzo melanjutkan rentetan kemenangan di Misano dianggap bakal sulit. Faktor penghadangnya adalah Marc Marquez, yang dari 12 balapan yang sudah digelar musim ini berhasil memenangi 11 di antaranya.

“Jika saya tidak bisa menang, kembali naik podium sudah akan baik. Saya pikir kami kini sedang berada di level terbaik di sepanjang tahun ini dan kami bekerja dengan baik bersama seluruh tim,” sahut Lorenzo di Crash, Jumat (12/9/2014).

Lorenzo memang belum sekalipun menang di musim ini, namun performanya dan juga motor Yamaha terus menunjukkan kemajuan. Dua pekan lalu di Silverstone dia kembali menjalani duel sengit dengan Marquez meski akhirnya harus puas finis sebagai runner up.

“Motornya punya performa yang baik dan, buat saya, Misano punya lintasan yang menyenangkan karena lay-out-nya dan punya banyak tikungan cepat,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya