SOLOPOS.COM - Andrea Davizioso/Crash.net

Andrea Davizioso/Crash.net

JOGJA-Pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengaku yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus di Sirkuit Mugello. Apalagi dalam tiga tahun terakhir, pembalap ini selalu naik podium.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jelas, saya tidak sabar bisa tampil di Mugello, akhir pekan ini. Karena itu adalah sirkuit terbaik di dunia,” katanya, Rabu (29/5/2013).

“Ini rumah Ducati dan pasti akan ada banyak penggemar yang datang. Jadi itu benar-benar menyenangkan untuk membalap di sana,’ tambahnya.

“Kami sudah melakukan beberapa tes. Jadi kami sudah siap, meskipun akan sulit karena kami  masih memiliki dasarnya GP13 sama dari Le Mans,” terangnya.

“Ini adalah trek yang sulit yang akan menguras fisik, meskipun saya tidak berpikir itu akan buruk bagi kami,” jelasnya.

“Mugello selalu merupakan sirkuit yang baik untuk saya, dan mendukung bagi Ducati. Keberadaan penggemar akan membantu kami untuk memiliki akhir pekan yang baik,” jelasnya.

Mugello memiliki banyak kenangan khusus bagi Dovizioso, yang membuat debut Grand Prix di sana pada tahun 2001 di kelas 125cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya