SOLOPOS.COM - Valentino Rossi masih mempunyai misi untuk mengejar Pedrosa. Ist/mcnews.com.au

Solopos.com, MISANO — Valentino Rossi mengungkapkan targetnya di sisa kompetisi musim ini. Pembalap Yamaha itu bertekad menjaga posisinya dari Jorge Lorenzo, seraya mencoba menyalip Dani Pedrosa.

Pasalnya, niscaya tidak mungkin lagi bagi pembalap manapun untuk menggagalkan Marc Marquez dalam mempertahankan titelnya. Dengan koleksi 288 poin, Marquez, jika kembali menang di Misano pada akhir pekan ini, maka pembalap Honda itu akan mengunci titelnya di Aragon pada 28 September.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertarungan ‘sebenarnya’ kini terjadi pada trio Pedrosa, Rossi, dan Lorenzo untuk berebut posisi terbaik kedua. Rossi saat ini menghuni peringkat ketiga dengan selisih 10 poin dari Pedrosa dan unggul 32 poin dari Lorenzo.

Ekspedisi Mudik 2024

Musim 2014 tinggal menyisakan enam balapan. Rossi akan mencoba mewujudkan misinya itu mulai di San Marino, Minggu (14/9) nanti.

“Kami punya sebuah tantangan besar di depan kami dari sekarang hingga akhir musim karena aku berada di depan Jorge di klasemen, tapi dia pastinya akan berusaha mengejar dan dia semakin kuat ,” ucap Rossi kepada seperti dikutip detiksport dari Motogp.com.

“Lalu kami juga harus mencoba mengalahkan Dani Pedrosa. Dia tidak jauh dari posisiku di klasemen. Itu adalah target-target yang kami tetapkan untuk sekarang,” imbuh ‘The Doctor’. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya