SOLOPOS.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat melakoni sesi latihan di Sirkuit Losail, Qatar, awal April lalu. doKJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, SEPANG – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso pesimistisnya timnya bisa tampil bagus saat MotoGP digelar di Sirkuit Sepang, GP Malaysia, Minggu (13/10/2013) WIB akhir pekan ini. Meskipun demikian, pembalap Italia ini masih menyimpan harapan bahwa Ducati mampu menyuguhkan performa yang lebih baik dalam balapan di Asia Tenggara nanti.

Menurut rider 27 tahun ini, Sepang merupakan salah satu lintasan favoritnya. Ia memang sempat menggelar sesi tes bersama tim pabrikan Italia itu pada awal Februari lalu. Akan tetapi, ia kurang puas dengan hasil yang diperolehnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sepang adalah salah satu trek favorit saya. Februari lalu hasilnya tak begitu bagus. Sebab, motor kami bekerja kurang bagus di lintasan khususnya karena grip sangat low. Saya kira kondisi sekarang jelas berbeda dan kami memiliki beberapa kemajuan,” paparnya, seperti dilansir Crash.net, Senin (7/10/2013) WIB.

Sementara itu, rekannya, Nicky Hayden, masih belum mau menyerah untuk menjajal peruntungannya di Sepang. Rider asal Amerika Serikat ini masih menyimpan harapan untuk bisa tampil bagus di GP Malaysia. Pasalnya, Hayden finis di urutan keempat musim lalu.

“Saya tak sabar untuk bisa tampil di Malaysia. Balapan ini sangat penting bagi saya. Saya ingin berusaha yang terbaik apapun nanti hasilnya. Saya tahu ini tak akan mudah, tetapi saya ingin tampil terbaik di lintasan yang memiliki tikungan cepat dan lambat serta lintasan lurus ini,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya