Solopos.com, LOMBOK — Gelaran seri kedua MotoGP 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk menyukseskan balapan tersebut pemerintah resmi menyetujui penambahan jumlah kapasitas penonton dari 63.000 menjadi 100.000 orang di Sirkuit Mandalika.

Selain menyiapkan tribun di 11 titik, ITDC bersama MGPA tengah membangun Hospitality Suites VIP Village yang saat ini progres pembangunannya telah memasuki pekerjaan struktur baja, pemasangan dinding bata dan wiremesh.

 

Sejumlah wisatawan asal Banjarmasin berfoto di area papan nama Pertamina Mandalika International Street Circuit di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (28/1/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

Baca Juga: Pakai Kursi Baru, Kualitas Sirkuit Mandalika Setara Sirkuit F1

Semengtara itu, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan balapan secara langsung, penyelenggara telah menetapkan sejumlah ketentuan atau syarat menonton MotoGP Mandalika 2022.

Syarat tersebut antara lain wajib membeli tiket melalui jalur resmi yang ditentukan. Selain itu, syarat untuk bisa menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika itu yakni penonton sudah berumur 12 tahun ke atas, sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi Covid-19. Sebelum memasuki area Sirkuit yang dibuktikan dengan keterangan pada aplikasi PeduliLindungi.

 

Pekerja berada di bukit 360 Pertamina Mandalika International Street Circuit di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (28/1/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Selain menyiapkan tribun di 11 titik, ITDC bersama MGPA tengah membangun Hospitality Suites VIP Village yang saat ini progres pembangunannya telah memasuki pekerjaan struktur baja, pemasangan dinding bata dan wiremesh. (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi