Solopos.com, MILAN -- Gelandang serang AC Milan Kaka menyebut Rossoneri tengah mengincar kemenangan demi memperoleh energi tambahan guna mengarungi sisa musim saat menjamu Juventus di lanjutan Liga Seri A Italia akhir pekan ini.

Milan yang tampil buruk musim ini terlempar dari papan atas klasemen. Mereka kini menempati posisi sembilan klasemen dengan raihan 35 poin, tertinggal 31 poin dari Juve di posisi capolista.

Satu laga berat bakal dilakoni Milan di San Siro, Minggu (2/3/2014). Mereka akan melakoni derby Italia melawan Juve.

Menatap laga itu, Kaka menyatakan bahwa I Diavolo Rosso mengincar kemenangan. Tak cuma berarti sekadar tiga angka, kemenangan atas 'Si Nyonya Tua' dinilainya bakal menjadi energi tambahan buat Milan.

"Sepanjang pekan Anda menanti laga derby ini. Kami berharap bisa menuliskan catatan kecil di sejarah Milan, dengan mengatakan; 'Kami memainkan laga hebat melawan tim hebat'," tutur Kaka di Sky Sports Italia seperti dikutip detiksport.

"Buat kami, tiga angka sangatlah penting untuk klasemen, tapi juga bagus buat emosi dan perkembangan kami."

"Bisa mengalahkan Juve bakal memberi kami energi tambahan untuk mengakhiri musim. Tim Juventus ini sangatlah kuat, mereka mempunyai talenta yang luar boasa dan sudah bekerja dengan baik," imbuhnya. (JIBI/Solopos)

Ricardo Kaka. Ist/dokumentasi

Ricardo Kaka. Ist/dokumentasi


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten