SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Solopos.com, NYON – Para penggemar AC Milan dan Barcelona pantas berharap tidak ada keputusan kontroversial yang diambil wasit ketika dua tim papan atas Eropa itu bentrok di San Siro, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kenapa begitu? Ya, karena laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions ini akan dipimpin wasit kontroversial, Felix Brych. Akhir pekan lalu Bundesliga dibuat geger karena kesalahan fatal yang dilakukan Brych dalam laga Bayer Leverkusen kontra Hoffenheim.

Wasit asal Jerman itu mengesahkan bola hasil sundulan kepala striker Stefan Kiessling sebagai gol kedua Leverkusen yang kemudian disebut sebagai gol siluman. Padahal dari tayangan ulang siaran televisi tampak bola tersebut melebar dari gawang lalu masuk melalui lubang di belakang gawang Hoffenheim setelah sebelumnya membentur papan reklame.

Keputusan kontroversial itu menjadi buah bibir di Jerman yang membuat Hoffenheim meminta laga tersebut diulang. Seperti dilansir Football Espana, Senin (21/10/2013) WIB, meski baru saja melakukan kesalahan fatal, UEFA masih mempercayai Brych memimpin laga sarat gengsi antara Milan kontra Barcelona.

Wasit berusia 38 tahun itu sebelumnya pernah memimpin laga Barcelona. Itu terjadi ketika pasukan Catalan menghadapi Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya