SOLOPOS.COM - AC Milan vs Atletico Madrid. Ilustrasi/ligaprvakov.si

Solopos.com, MILAN — AC Milan dalam kepercayaan diri tinggi pasca kemenangan di Serie A. Rossoneri pun pede bisa mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, sebagai awal untuk lolos ke fase selanjutnya.

Milan memang harus susah payah mengalahkan Bologna dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Mario Balotelli di menit-menit akhir laga. Tapi hasil itu sangat berarti untuk mengangkat moral para pemain.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Seperti dilansir detiksport, Milan musim ini tampil buruk dan berujung pemecatan Massimiliano Allegri, yang kini digantikan Clarence Seedorf. Di bawah asuhan Seedorf, penampilan Milan relatif membaik.

Berkat tiga kemenangan dari lima laga terakhir di liga, Milan kini ada di posisi 9 dengan 32 poin.

Sadar peluangnya menjadi juara di Serie A sulit maka wajar fokus Il Diavolo Rosso dialihkan ke Liga Champions yang sudah memasuki perdelapanfinal.

Di fase ini Atletico akan jadi lawan selanjutnya Milan dan bukan pekerjaan mudah mengingat klub Spanyol itu tengah tampil bagus musim ini.

Tapi kemenangan atas Bologna kini disebut sudah memacu semangat para penggawa ‘Merah-Hitam’ yang berjanji meraih hasil serupa saat bertemu Atletico di San Siro, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB.

“Usai mengalahkan Bologna, kami kini lebih pede dan siap untuk laga Rabu besok,” sahut Kaka di akun twitter-nya seperti dilansir Sky Sports. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya