SOLOPOS.COM - Frank Ribery saat diamankan polisi dari kerumunan suporter. Ist/daylimail.com

Solopos.com, MANCHESTER — Tiba di Manchester menjelang laga Manchester United melawan Bayern Muenchen, gelandang Die Roten Franck Ribery “digelandang” polisi. Pemain asal Prancis itu benar-benar diamankan oleh petugas keamanan saat baru menginjakkan kaki di Bandara Manchester.

Kedatangan Ribery ke Manchester dalam rangka ikut rombongan timnya untuk melawan Manchester United pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Kedua tim akan bermain di Stadion Old pada Rabu (2/4/2014) dinihari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Ribery diamankan polisi bukan karena dia tersandung masalah. Dilansir Dailymail, seperti dikutip Liputan6.com, Ribery diamankan seorang petugas polisi untuk menembus kerumunan suporter Muenchen yang memenuhi bandara.

Ribery yang mengenakan jas hitam dan kemeja biru muda pasrah digandeng seorang polisi. Tampak sejumlah penggemar juga berusaha meminta tanda tangan kepada Ribery.

Ribery memang sempat tersandung masalah hukum. Dia bersama rekannya, Karim Benzema didakwa atas kasus skandal prostitusi di bawah umur. Namun kali “pengamanan” itu tidak terkait dengan persoalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya