SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andik Vermansah. dok JIBI/SOLOPOS

KUALA LUMPUR – Malaysia akan mewaspadai pergerakan cepat Indonesia sayap saat keduanya terlibat bentrok di laga penentuan Grup B Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (1/12/2012). Dengan meredam kecepatan sayap Indonesia, yang biasanya dikomandoi Andik Vermansah maupun Elie Aiboy, Malaysia yakin mampu meraih hasil positif.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Malaysia kini berada di posisi tiga klasemen Grup B dengan torehan tiga poin. Harimau Malaya, julukan Malaysia, satu angka dari Indonesia di tangga teratas, dan kalah head to head dari Singapura meski punya jumlah poin yang sama.

Kondisi inilah yang membuat Malaysia wajib menang atas Indonesia. Dan untuk menang atas Indonesia, striker Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha, mengaku telah memiliki strategi, salah satunya, yakni dengan meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai pergerakan dua winger Indonesia, Elie dan Andik.

“Elie dan Andik, keduanya harus diberi perhatian khusus oleh barisan pemain kami jika mau menang Sabtu (besok),” ujar Norshahrul dilansir Utusan Malaysia, Jumat (30/11/2012).

“Keduanya memiliki kecepatan dalam melakukan serangan dan kami perlu berhati-hati dengan usaha mereka,” imbuhnya.

Norshahrul Idlan hingga kini belum menjaringkan gol. Kendati demikian, ia banyak merepotkan pertahanan lawan dan bermain cukup gemilang kala Malaysia membantai Laos 4-1, Rabu (28/11/2012).

Sementara, striker lainnya Safee Sali sudah mulai memperlihatkan tajinya. Paceklik golnya bagi Malaysia telah disudahinya saat mencetak satu gol ke gawang Laos.

Meski demikian, Safee mengaku masih haus gol dan ingin melanjutkan torehannya kala berjumpa Indonesia.

“Saya berharap masih mendapat kepercayaan pelatih untuk memimpin serangan, terutama saat menghadapi Indonesia,” tutur striker yang musim lalu membela Pelita Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya