SOLOPOS.COM - Sir Alex Ferguson/dok

Sir Alex Ferguson/dok

MADRID—Sir Alex Ferguson meyakini bahwa laga antara Real Madrid kontra Manchester United akan berlangsung seru. Dia pun memprediksi laga tak akan berakhir dengan skor 0-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid dan MU akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. Laga leg pertama akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB.

Kedua tim tercatat punya kualitas oke di lini depan. Di La Liga, Madrid sudah melesakkan 58 gol dari 23 laga. Sementara MU telah menciptakan 62 gol di 26 laga Premier League.

Tak hanya itu, laga antara Madrid melawan MU di ajang Liga Champions juga sangat jarang berakhir dengan sedikit gol tercipta. Dari delapan kali pertemuan, cuma dua laga yang berakhir dengan minim gol yaitu di leg kedua babak perempatfinal musim 1999/2000 (0-0) dan di semifinal musim 1967/1968 (1-0 untuk MU).

Fakta-fakta itulah yang membuat Fergie yakin akan ada banyak gol yang tercipta di pertandingan ini. Manajer ‘Setan Merah’ itu juga berharap timnya bisa mencuri gol di kandang lawan.

“Saya yakin besok tidak akan berakhir 0-0. Saya bisa menjamin itu,” tutur Fergie dalam konferensi pers seperti dikutip Football Espana.

“Pasti akan ada gol-gol, itu pasti dengan dua tim ini. Sayangnya kami harus melawan meeka sekarang dan bukan di final,” lanjut manajer asal Skotlandia itu.

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Kami harus bermain dengan cara kami, mencoba untuk mencetak gol tandang dan menciptakan kesempatan di dalam kotak penalti.”

“Tapi tidak banyak meninggalkan ruang di belakang. Ini semua soal keseimbangan,” imbuh Fergie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya