SOLOPOS.COM - Antonio Conte memberi instruksi kepada Carlos Tevez dan rekan setimnya. (JIBI/eurosport.com)

Solopos.com, TURIN — Jelang laga melawan Real Madrid, pelatih Juventus Antonio Conte memperingatkan anak buahnya untuk mewaspadai kehebatan barisan penyerang Los Blancos.

Conte mengakui kehebatan para penyerang Madrid itu. Karenanya, kala menjamu Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB, dia akan menginstruksikan Leonardo Bonucci dkk. untuk berhati-hati.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Tentu, mereka punya lini serang yang luar biasa. Saya akan katakan mereka dahsyat, khususnya jika mereka bisa memainkan permainan yang mereka inginkan,” sahut Conte di situs resmi UEFA seperti dikutip detiksport.

“Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Angel Di Maria, contohnya, luar biasa – fantastis ketika mereka punya ruang untuk dieksploitasi, jadi kami harus sangat hati-hati,” imbuhnya.

Akhir Puasa
Sementara penyerang Juventus, Carlos Tevez yang sudah sangat lama absen mencetak gol di Liga Champions menyatakan tekandnya untuk mengakhiri puasa gol kala Juventus berhadapan dengan Real.

Sudah empat tahun Tevez tak mencetak gol di Liga Champions. Kali terakhir dia bikin gol di kompetisi ini adalah di laga melawan porto di bulan April 2009. Kala itu, Tevez masih berseragam Manchester United.

“Benarkah itu sudah begitu lama? Aku tidak menyadarinya. Aku harap bisa mengakhiri puasa itu besok,” sahut Tevez seperti dikutip Football Italia yang dilansir detiksport.

Posisi Juve di klasemen Grup B tak terlalu bagus setelah hanya mengumpulkan dua angka dari tiga pertandingan. Mereka tertinggal tujuh angka dari Madrid yang memimpin klasemen dan terpaut dua angka dari Galatasaray yang ada di urutan dua. Karena itu, laga melawan Madrid akan krusial bagi langkah Bianconeri.

“Aku harap itu akan jadi pertandingan yang hebat, tapi kami ingin memenanginya. Tiga pertandingan tersisa yang kami miliki semuanya adalah final dan itu termasuk pertandingan besok,” lanjut Tevez.

Barisan depan Madrid memang diisi nama-nama mentereng. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Karim Benzema.

Performa ketiganya pun tengah menanjak. Ronaldo–yang merupakan top skorer sementara Liga Champions musim ini dengan tujuh gol–mencetak lima gol dari dua pertandingan terakhir bersama Madrid, termasuk hat-trick kala melawan Sevilla.

Bale juga mulai panas dengan torehan dua gol dan empat assist di dua laga terakhir. Sedangkan Benzema membukukan tiga gol dan dua assist di dua pertandingan terakhir. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya