SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID — Untuk keempat kalinya, Real Madrid akan bertemu dengan Barcelona musim ini. Di laga kali ini, Jose Mourinho ingin para pemainnya bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

Los Blancos akan menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB, di leg I perempatfinal Copa Del Rey. Ini akan jadi El Clasico keempat di musim ini. Di tiga laga sebelumnya, Madrid belum sekalipun mampu menaklukkan Azulgrana.

Untuk laga kali ini, Mourinho menegaskan kalau hanya ingin kemenangan. Ia masih ingin melaju lebih jauh bersama Madrid di ajang Copa del Rey.

“Hasil yang paling mungkin melawan Barcelona adalah memenanginya. Tim yang tersingkir dari Copa del Rey akan bermain dua pertandingan lebih sedikit di bulan Februari. Tapi kami ingin memainkan dua pertandingan itu,” sahut pelatih asal Portugal itu di situs resmi klub.

Copa del Rey disebut Mourinho sebagai prioritas ketiga Madrid musim ini. Meski demikian, ia tetap ingin Cristiano Ronaldo dkk bermain sekuat tenaga untuk memenangi laga tersebut.

“Ini akan jadi pertandingan besar dan kami akan mati-matian untuk meraih kemenangan. Ini bukan turnamen musim panas jadi kami akan melakukan yang terbaik.”

“Copa adalah prioritas ketiga musim ini, tapi itu adalah pertandingan yang kami mainkan besok. Tidak ada yang bermain untuk kalah,” tukasnya. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya