SOLOPOS.COM - Joe Allen. Ist/theguardian.com

Solopos.com, LIVERPOOL – Gelandang Liverpool Joe Allen menyebut timnya tak mau larut dalam kegagalan seusai tersingkir dari Piala FA. The Reds langsung mengalihkan fokus ke laga melawan Swansea City di Premier League akhir pekan ini dan mengincar poin penuh.

Langkah Liverpool di Piala FA dihentikan Arsenal di babak kelima dinihari tadi. Melawat ke Emirates Stadium, Luis Suarez dkk. harus pulang dengan kekalahan 1-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil itu diakui Allen membuat timnya kecewa. Tapi dia yakin Liverpool akan segera bangkit dengan mengalahkan Swansea yang akan berkunjung ke Anfield, Minggu (23/2/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

“Orang-orang selalu bicara soal tanda dari tim hebat adalah bangkit segera setelah menelan kekecewaan, itu yang akan terjadi pada kami sekarang,” ujar Allen di situs resmi klub seperti dikutip detiksport.

“Fokus kami langsung ke pertandingan itu (melawan Swansea City) dan bermain di Anfield sudah luar biasa untuk kami musim ini. Kami harap kami memastikan diri bermain baik dan mendapat tiga poin.”

“Kita tidak pernah tahu kapan akan kalah dan itu adalah karakter yang bagus untuk dimiliki. Kami punya kepribadian yang kuat di ruang ganti yang akan memastikan kami memberi segalanya sampai akhir,” kata pemain asal Wales itu.

Liverpool masih menduduki peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan 53 poin dari 26 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya