SOLOPOS.COM - Luis Suarez berharap timnya tetap tenang di sisa laga. JIBI/Solopos/Rtr/Dok

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool sangat berhati-hati terkait peluang mereka jadi juara musim ini. Tak mau banyak berangan-angan, punggawa The Reds diminta untuk tetap tenang dan fokus menangi lima laga tersisa.

“Kami tidak ingin terlena dengan pembicaran soal trofi juara Premier League. Jelas menyenangkan bagi fans untuk bisa yakin dan menanti-nantikan soal itu,” ujar Suarez Mirror seperti dikutip Detiksport.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berada di posisi terdepan dalam perebutan trofi Premier League musim ini, Liverpool dengan 74 poin dari 33 laga akan jadi juara jika memenangi lima laga selanjutnya termasuk melawan rival mereka, Manchester City dan Chelsea.

Akhir pekan ini City akan jadi lawan pertama yang mendatangi Anfield dan tak berjauhan dengan perayaan 25 tahun tragedi Hillsborough, kian menambah “panas” laga ini. Sebelum 27 April mendatang Chelsea yang berkunjung ke sana.

Jika ‘Si Merah’ mampu memenangi laga kontra City akhir pekan ini maka peluang mereka menuju titel juara semakin terbuka lebar. Bek Liverpool Mamadou Sakho saja sudah menyebut ini akan jadi laga terbesar klub ini dalam 24 tahun terakhir seraya mengakhiri puasa gelar liga.

Luis Suarez sebagai andalan Liverpool di lini depan tahu bahwa ekspektasi fans begitu besar kepada tim di sisa musim ini terkait gelar juara Premier League. Maka itu Suarez meminta rekan-rekan setimnya agar tak jemawa dan tetap tampil fokus di sisa musim demi mewujudkan itu.

“Tapi tugas kami sebagai pemain adalah tetap fokus pada lawan kami selanjutnya, tampil sebaik mungkin di lapangan, dan kita lihat apa yang terjadi Mei nanti,” demikian dia. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya