SOLOPOS.COM - Duel Kompany dan kapten Liverpool Stevan Gerrard bakal terjadi di laga big match penuh gengsi. Ist/1000goal.com

Solopos.com, MANCHESTER — Laga dengan Liverpool menjadi kesempatan Manchester City merapat ke puncak klasemen. Meski kompetisi makin mendekati akhir, big match di Anfield tersebut dianggap Manuel Pellegrini bukan laga yang menentukan.

Duduk di posisi tiga klasemen, City saat ini tertinggal empat poin dari Liverpool yang ada di posisi teratas. Meski begitu, The Citizens masih punya dua laga sisa lebih banyak, yang membuat mereka punya kans besar menyodok ke posisi puncak di akhir musim nanti.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Duel dengan Liverpool di Anfield, Minggu (13/4/2014) malam WIB menjadi peluang pertama City untuk paling tidak merapatkan ketertinggalannya. Meski Premier League tinggal menyisakan lima laga lagi, Pellegrini tak lantas menganggap laga tersebut sebagai penentu didapatnya gelar juara.

“Saya tidak berpikir ini akan menentukan gelar juara. Ini laga yang sangat penting, tapi tidak menentukan apapun,” sahut Pellegrini dalam konferensi pers jelang laga seperti dilansir detiksport.

“Kami tidak datang ke Anfield untuk bermain imbang. Sangat penting untuk meraih kemenangan di Liverpool. Tapi jika meraih kemenangan di Anfield lalu membuat kami jadi juara Premier League, saya pikir tidak,” tegas Pellegrini seperti diberitakan ESPNFC.

Selepas laga dengan Liverpool, Yaya Toure dkk tak punya lawan yang dianggap berat lagi di sisa kompetisi Premier League. Inilah yang membuat mereka lebih diunggulkan bisa jadi juara. Namun Pellegrini memilih untuk menganggap semua laga tersisa sebagai tantangan besar buat anak didiknya, dan karenanya tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Kami bisa mengalahkan Liverpool tapi jika kemudian kami kalaha atas Sunderland maka kami tidak akan memenangi gelar. Sunderland berada di zona degradasi dan tim itu bisa sama menyulitkannya seperti Liverpool,” terang Pellegrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya