SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL — Menjalang big match penentuan antara Liverpool melawan Chelsea di Anfield, Minggu (27/4/2014) malam WIB, The Reds telah mengirim pesan menakutkan kepada semua tim Liga Premier Inggris.

Hal itu disampaikan eks pemain Chelsea periode 1992-1994 Tony Cascarino mengakui Liverpool sulit di atasi sekalipun oleh tim-tim papan atas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepanjang tahun ini, Liverpool tampil impresif dan menjadi yang terdepan dalam perburuan titel Premier League. Performa ‘Si Merah’ dinilai telah menakuti tim-tim lain.

“Saya pikir Liverpool telah mengirimkan sebuah pesan kepada seluruh tim Premier League dan mereka telah menakuti semuanya. Bahkan tim-tim top menyadari sangat sulit mengatasi kecepatannya dan penampilan menghiburnya sungguh sensasional,” kata Tony kepada Sky Sports seperti dilansir detiksport.

“Mereka punya segalanya di bagian persenjataan untuk memenangi laga-laga. Mereka sudah masuk ke dalam euforia dengan berada dalam posisi untuk memenangi liga, yang sudah sejak lama mereka tidak pernah rasakan,” tambahnya.

“Itu semua menyatu dalam satu waktu. Mereka adalah sebuah tim yang benar-benar bermain dengan sangat baik dan kepercayaan dirinya pasti sangatlah tinggi,” papar sosok yang juga pernah bekerja untuk sejumlah media seperti talkSPORT, Times, Sky Sports, dan TV3 ini.

Liverpool memang tak terkalahkan di liga sepanjang tahun ini. Total 16 pertandingan dilalui tanpa kalah dan 11 partai terakhir berhasil dimenangi.

Dalam periode tersebut, mereka berhasil menaklukkan lawan-lawan besar seperti Everton, Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan yang teranyar adalah Manchester City.

Anak-anak Merseyside juga kini menjadi tim yang paling produktif di liga dengan mencetak 96 gol. Adalah kontribusi Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang membawa mereka ke posisi ini. Keduanya total menyumbang 50 gol dengan rincian Suarez 30 gol sementara Sturridge 20 gol.

Maka bukan hal mengejutkan jika tim besutan Brendan Rodgers itu bertengger di puncak klasemen, meninggalkan Chelsea dan City yang jadi rival dalam perburuan gelar. (JIBI/SOLOPOS)

Tony Cascarino, mantan pemain Chelsea sebut Liverpool menakuti semua tim. Ist/goal.com

Tony Cascarino, mantan pemain Chelsea sebut Liverpool menakuti semua tim. Ist/goal.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya