SOLOPOS.COM - Daniel Agger belum akan diturunkan The Reds saat hadapi Arsenal. Ist/static.guim.co.uk

Solopos.com, LIVERPOOL — Daniel Agger dan Mamadou Sakho masih akan absen ketika Liverpool berhadapan dengan Arsenal akhir pekan ini. Dua pemain The Reds itu masih belum pulih dari cederanya.

Agger tak merumput dalam satu bulan terakhir karena mengalami cedera betis. Sementara itu Sakho absen sejak akhir Desember lalu karena bermasalah dengan hamstringnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agger dan Sakho sebenarnya bisa kembali ke lapangan hijau dalam waktu tidak lama lagi. Tapi, untuk laga melawan Arsenal di Anfield, Sabtu (8/2/2014), mereka belum cukup bugar dan belum siap.

Ekspedisi Mudik 2024

“Daniel dan Mamadou tak lama lagi akan pulih, tapi saya tidak memprediksi mereka akan kembali untuk pertandingan akhir pekan,” jelas manajer Liverpool, Brendan Rodgers, kepada Liverpool Echo seperti dikutip detiksport.

“Mereka belum berlatih penuh. Daniel akan kembali pekan depan, jadi dia mengalami kemajuan yang sangat baik,” imbuhnya.

“Tapi, Sakho masih sedikit agak lama sebelum kembali berlatih,” kata Rodgers.

Selain Agger dan Sakho, pemain belakang Liverpool lainnya yang juga akan absen pada pertandingan melawan Arsenal adalah Jose Enrique dan Glen Johnson. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya