SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Ist/media.delawarenorth.com)

Solopos.com, LONDON – Laga Arsenal menjamu Bayern Munich di Emirates dalam partai Liga Champions tengah pekan depan boleh jadi tidak akan sebising biasanya, karena ancaman boikot dari suporter setia The Gunners.

Rencana boikot itu muncul karena para pemegang tiket musiman Arsenal diharuskan untuk membayar dengan harga tinggi, 62 poundsterling sampai 132 poundsterling (hampir Rp1 juta s/d Rp1,5 juta) demi bisa mendapatkan tiket laga Kamis (20/2/2014) dinihari WIB tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Steven Maxwell, yang sudah mengeluarkan uang sebesar 1.995 poundsterling untuk tiket musiman level emasnya, mengaku akan absen di stadion dalam laga lawan Bayern nanti karena dikutip 117.98 poundsterling untuk kursi yang biasa ia duduki.

“Saya tidak bangga melakukannya. Itu seperti bertengkar dengan orang tersayang. (Tapi) Arsenal seperti seorang kekasih yang tidak membalas cintamu,” cetus Maxwell di Daily Mail seperti dikutip detiksport

Tim Payton dari Arsenal Supporters’ Trust menyatakan bahwa kondisi terkait tingginya harga tiket itu sudah cukup mengkhawatirkan. “Kami sangat risau. Pemegang tiket musiman sudah membayar 2 ribu poundsterling di muka–terbesar di dunia sepakbola. Komitmen mereka pantas diapresiasi dengan lebih baik. Pendekatan Arsenal ini akan memberi efek berkurangnya kebisingan di stadion, merugikan peluang tim di sebuah laga penting,” ucap Payton.

“Ivan Gazidis (chief executive Arsenal) pernah berjanji setelah pendapatan komersil naik, Arsenal akan menurunkan harga tiket. Sejauh ini itu cuma kata-kata kosong,” kritiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya