SOLOPOS.COM - Bupati Kendal Mirna Annisa. (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Liga 2 musim 2018 disambut Bupati Kendal Mirna Annisa yang mempersiapkan kebutuhan tim Persik Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL – Bupati Kendal Mirna Annisa menunjukkan keseriusannya dalam memberikan dukungan kepada tim yang bermarkas di kabupaten yang ia pimpin, Persik Kendal. Bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu mengaku sudah mempersiapkan semua kebutuhan tim menjelang Liga 2 Indonesia Musim 2018.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Manajemen Persik Kendal melalui akun resminya di Instagram, @persikkendal_official, Kamis (25/1/2018), membeberkan upaya bupati yang kerap tampil cantik itu. “Bupati sudah menyiapkan segala apa yang akan menjadi kebutuhan tim seperti sponsorship, apparell, dan lain-lainnya,” tulis pengelola akun Instagram milik tim kebanggan warga Kendal, Jawa Tengah (Jateng) itu.

Selain mempersiapkan kebutuhan tim, orang nomor wahid di lingkungan Pemkab Kendal itu juga membeberkan Persik Kendal akan mulai mempersiapkan diri menyongsong Liga 2 musim 2018 mulai Senin (29/1/2018). “Sudah tinggal mulai lah Senin besok secepatnya,” ungkap Mirna Annisa seperti dikutip di akun Instagram milik Persik Kendal.

Sementara itu, manajer Persik Kendal Hermanu Rizal mengaku sudah berhasil menggaet beberapa investor demi mendukung Persik Kendal di Liga 2. “Kita sudah punya beberapa investor yang akan mengawal Persik Kendal di Liga 2. Doanya saja agar semuanya berjalan dengan baik dan solid,” ujar pria yang akrab disapa Pak Han itu.

Han juga mengungkapkan persiapan Persik Kendal, Senin (29/1/2018), demi menyambut Liga 2 itu akan dilaksanakan di Stadion Kebondalem, Kendal, Jateng. Sayangnya, sang manajer tak berkenan membeberkan nama-nama pemain yang akan bergabung dengan Persik Kendal dalam kegiatan itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya