SOLOPOS.COM - Pengumuman lomba desain jersey yang disampaikan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Kamis (21/12/2017). (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 1 musim 2018 disambut PSIS Semarang dengan membuka sayembara pembuatan desain seragam.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menyongsong Liga 1 musim 2018, manajemen PSIS Semarang membuka sayembara atau perlombaan pembuatan desain seragam bagi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. Hal itu dikabarkan manajemen PSIS Semarang melalui akun Instagramnya, @psisfcofficial, Kamis (21/12/2017).

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Manajemen tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu menegaskan lomba pembuatan desain seragam bisa diikuti siapa saja. “Peserta sayembara ini siapa saja boleh ikut serta, diharapkan konsep desain Jersey PSIS 2018 ini nantinya mampu membawa aura semangat baru, satu semangat bagi para punggawa PSIS menyatu bersama para suporter untuk kompetisi Liga 1 musim depan,” ungkap pengelola akun Instagram miilik PSIS Semarang.

Meski siapa saja boleh mengikutinya, para peserta harus mematuhi syarat yang sudah ditetapkan. Kaus dan celana pada desain seragam yang dikirmkan harus memililki warna dasar biru, sedangkan kaus kaki harus memiliki wana dasar putih.

Peserta dapat mengirimkan desain tersebut dalam bentuk soft-copy dengan fotmat .cdr, .psd, dan .ai ke alamat surat eletronik (surel) di media@psis.co.id. Pengiriman desain melalui layanan surel itu harus dilengkapi subjek “Sayembara Jersey PSIS 2018” dan dilengkapi dengan penjelasan serta filosofi desain secara terperinci.

Rentang waktu pengiriman desain jersey PSIS Semarang untuk Liga 2 musim 2018 dimulai dari 21 Desember 2017 hingga 28 Desember 2017. Pada 28 Desember 2017 hingga 30 Desember, akan dilakukan seleksi hingga tercapai 10 desain yang dianggap terbaik.

Desain yang lolos ke dalam 10 besar itu nantinya akan dipilih melalui pemungutan suara melalui akun media sosial resmi milik PSIS Semarang dari 30 Desember 2017 sampai 6 Januari 2018. Sedangkan penentuan juara lomba desain akan dilakukan pada 7 Januari 2018.

Juara I lomba tersebut berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp1.000.000, piagam, serta jersey orisinal PSIS Semarang. Sedangkan juara II berhak atas uang senilai Rp750.000, piagam, serta jersey orisinal, dan juara III mendapatkan uang Rp500.000, piagam, serta jersey orisinal.

Desain yang berhasil menjadi juara I lomba tersebut nantinya akan ditetapkan sebagai desain jersey kandang PSIS Semarang selama mengarungi Liga 1 musim 2018. “Hasil karya dari para pemenang sayembara desain Jersey 2018 sepenuhnya menjadi hak PT. Mahesa Jenar Semarang,” tandas pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya