SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sepekan menjelang libur panjang pekan depan, sejumlah pusat oleh-oleh di Kota Solo, telah menyiapkan persediaan bahan baku produksi, dua kali lebih banyak dibanding hari biasa. Hal tersebut untuk menanggulangi meningkatnya permintaan konsumen. Supervisor Era Jaya Manggih Susiawan, Jum’at (27/5) mengatakan, meskipun penjualan diperkirakan akan meningkat, pihaknya tidak akan menaikkan harga jual. Hal yang sama juga diungkapkan Marketing and Promotion Roti Ganeps Emi Yuniawati. Emi mengatakan, hari libur perpengaruh besar terhadap tingkat penjualan produk. Sebab, pada waktu tersebut mayoritas pengunjung adalah wisatawan dari luar kota Solo.

Meski demikian, mereka memperkirakan, peningkatan penjualan pada libur panjang pekan depan tidak terlalu signifikan. Ini dikarenakan, waktu tersebut berdekatan dengan masa libur sekolah. [SPFM/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya