SOLOPOS.COM - Rio Ferdeinand (JIBI/Ist)

Solopos.com, MANCHESTER — Demi berkonsentrasi penuh di liga primer, Manchester United bertekad memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions saat melawan Bayer Leverkusen.

“Kami ingin menyelesaikan tugas, merampungkannya lebih awal jadi kami bisa kembali ke Premier League tanpa ada hal lain yang mengganggku kami,” ujar Rio Ferdinand seperti dikutip Sky Sports dan detiksport.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka adalah tim yang komplet dan pertandingan tidak akan mudah tapi kami lebih dari mampu,” imbuh bek 35 tahun itu.

MU saat ini memimpin klasemen sementara Grup A dengan delapan poin. Kemenangan atas Leverkusen di matchday kelima akan memberi MU tiket ke babak 16 besar.

Sementara itu di Premier League, MU masih tertahan di peringkat enam klasemen dengan 21 poin. Tim arahan David Moyes itu tertinggal tujuh angka dari Arsenal yang memimpin klasemen.

Akhir pekan nanti, MU akan melawat ke markas Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League. Karena itu, demi menjaga konsentrasi di liga, MU bertekad menuntaskan misi di Liga Champions dengan memastikan diri lolos ke babak knock-out di BayArena, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya