SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Lebaran mungkin masih lebih dari sepekan lagi, namun pusat perbelanjaan di Jogja sudah ramai diserbu pembeli. Tak hanya kebutuhan sandang, namun toko penyedia berbagai barang kebutuhan sehari-hari juga penuh sesak oleh pembeli.

Seperti yang terlihat di Mirota Kampus Babarsari siang ini, (19/8). Ratusan pembeli berdesakan memilih barang kebutuhannya masing-masing. Menurut salah seorang petugas parkir, di hal tersebut sudah lazim terjadi setiap awal bulan apalagi menjelang Lebaran.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Tak hanya di Mirota Kampus, sejumlah perbelanjaan lain seperti Malioboro Mall, selama beberapa hari ini juga penuh sesak jadi jujukan warga. Selain karena sudah diberikannya Tunjangan Hari Raya (THR) bagi beberapa pekerja, aneka diskon yang disediakan para penjual juga cukup menggiurkan. Apalagi kebijakan buka lebih lama sudah mulai diterapkan sejumlah pusat perbelanjaan.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya