SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pengusaha SPBU mulai berancang-ancang menambah stok BBM, menghadapi peningkatakan konsumsi BBM, menjelang lebaran. Untuk konsumsi premium, rata-rata dilakukan penambahan hingga 2 kali lipat dari konsumsi harian. Pengawas SPBU Lor Beteng Danang Romy Wijaya mengungkapkan, meski belum mengetahui jumlah pasti penambahan stok premium, namun berdasarkan pengalaman tahun lalu, menjelang lebaran pihaknya menambah hingga 8 ribu liter, dari konsumi 14 ribu liter premium per hari. Danang menambahkan, selain premium pihaknya juga akan menambah stok pertamax dengan jumlah yang sama. Ini untuk mengantisipasi masuknya mobil-mobil luar  kota yang menggunakan pertamax.

Rencana menambah stok BBM jenis premium juga diungkapkan Kabid SPBU Hiswana Migas Solo yang juga pengusaha SPBU Rohim Agus Suripto. Agus memprediksi akan ada peningkatakan konsumsi premium 40 hingga 50 persen. Sehingga untuk antisipasi kelangkaan BBM, pihaknya akan melakukan Delivery Order (DO) premium 2 kali lipat dari konsumsi harian yang sebesar 16 ribu liter. [SPFM/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya