SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


BANTUL-Kubu Persiba Bantul terus melakukan pembenahan jelang laga tunda melawan Arema di Stadion Gajayana Malang,  Minggu (2/6) mendatang.

Selain melakukan pembenahan strategi, pembenahan fisik menjadi sorotan utama Laskar Sultan Agung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Persiba, Sajuri Syahid mengatakan kondisi fisik pemain usai menjalani masa libur mengalamai penurunan. Dibutuhkan penambahan porsi latihan, untuk memulihkan fisik Slamet Nurcahyo CS.

Sebagai langkah awal, guru olah raga SMAN 1 Pajangan itu pun langsung menambah porsi latihan fisik. Jika pada latihan biasa, pemain harus melakukan sprint sepanjang 50 meter, kali ini, jarak ditambah menjadi 80 meter.

“Ini kami lakukan untuk meningkatkan fisik pemain. Karena fisik mereka relatif menurun, maka harus diberikan tambahan intensitas latihan fisik untuk pemulihan secara perlahan,” kata Sajuri, Rabu (15/5/2013).

Menurut Sajuri, tidak dibutuhkan waktu lama untuk mengembalikan kondisi fisik para punggawanya. Ia mengaku hanya akan memberikan latihan fisik dua kali dalam sehari.

“Asalkan mereka mau benar-benar konsisten, saya jadwalkan sehari dua kali latihan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya