SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL-Kubu Persiba Bantul hingga kini belum memastikan hari dan jam keberangkatan tim ke Makassar. Padahal, mereka bakal berhadapan dengan tuan rumah PSM di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Kamis (3/7) mendatang.
Asisten Pelatih Persiba Albert Rudiana mengaku belum mendapatkan kepastian hari keberangkatan dan jumlah kuota pemain dari manajemen. Ketidakpastian itu cukup merepotkan kerja pelatih dalam mempersiapkan tim.
“Kalau berangkatnya terlalu mepet, kami akan persiapkan segala sesuatunya. Tapi kalau bisa informasinya jangan dadakan,” katanya saat dihubungi Harian Jogja, Minggu (30/6/2013).
Adapun jajaran pelatih Laskar Sultan Agung masih akan melihat kondisi terakhir pemain paska libur dua hari. Menurut Albert, pihaknya berharap Selasa sore (2/6) kepastian dari manajemen terkait waktu pemberangkatan beserta kuota pemain yang harus dibawa sudah didapatkan.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya