SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG-Meski hanya berstatus laga uji coba, laga lawan PSIS Semarang sore ini (20nya.

Dari susunan pemain yang dipasang oleh Pelatih PSIM Maman Durrachman, tercatat hanya satu nama yang merupakan pemain pengganti. Adalah pemain muda Dany Wahyu yang dalam laga bergengsi sore ini kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjadi starter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sementara yang lain memang kami tetap mempercayakan pemain inti. Uji coba ini memang bertujuan menguji kemantapan skuat inti di laga tandang,” terang Maman saat ditemui di lokasi penginapan para pemain, Sabtu siang (20/4).

Selain itu, PSIM juga terpaksa harus meninggalkan gelandang pengangkut airnya Eko Budi Santoso di Jogja. Pemain yang akrab disapa Kancil ini dikabarkan sedang berada pada kondisi tidak fit.”Kondisi Eko memang tidak fit. Memang ini terkesan mendadak,” ucapnya.

Dalam laga sore nanti, Maman akan menjajal formasi 4-2-3-1. Pola ini jelas berbeda dari pola laga tandang sebelumnya yang menggunakan 3-5-2. Di posisi kiper, nama Onni Kurniawan tetap menjadi pilihan utama.

Sedangkan di depannya, sebagai stopper, duet pemain muda Eko Pujiyanto-Andri Wirawan akan mengisi didampingi kedua wing back Topas Pamungkas dan Tulus Septianto.

Sedangkan di lini tengah, pemain paling senior Seto Nurdiyantoro akan memimpin rekan-rekannya seperti Joni Sukirta, Nova Zaenal, Supri Andriyanto, dan Dani Wahyu. “Sedangkan sebagai ujung tombak, tetap kami pasang Agung Suprayogi,” ucapnya.

LINE UP PSIM
Kiper: Onni Kurniawan
Bek: Topas Pamungkas, Andri Wirawan, Eko Pujiyanto, Tulus Septianto
Tengah: Dani Wahyu, Joni Sukirto, Nova Zaenal (c), Seto Nurdiyantoro, Supri Andriyanto
Depan: Agung Suprayogi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya