SOLOPOS.COM - Pemain Brasil melakukan selebrasi dengan menari seusai mencetak gol ke gawang Korea Selatan pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Doha, Qatar, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB. (Twitter @FIFAWorldCup)

Solopos.com, SOLOBrasil sudah menyiapkan tarian baru untuk selebrasi gol saat melawan Kroasia pada babak perempat final Piala Dunia 2022 di Education City Stadium Doha, Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Pemain Brasil Vinicius Junior mengatakan Tim Samba akan terus menari saat merayakan gol di Piala Dunia 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami masih memiliki banyak perayaan [tarian], jadi kami harus terus bermain lebih baik, memenangi pertandingan dan tetap gembira dalam prosesnya,” kata Vinicius.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Kroasia vs Brasil: Ngeri, Selecao Pasang 4 Penyerang

Sebelumnya, Brasil disindir oleh beberapa kritikus mengenai selebrasi menari mereka saat mengalahkan Korea Selatan 4-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pemain Manchester United (MU) Roy Keane juga menyindir Brasil mengenai selebrasi menari tersebut.

“Saya tidak mengerti bagaimana seorang pelatih bisa menari saat pertandingan masih berlangsung, ada pelatih lawan yang berjarak 10 meter darinya. Menarilah di ruang ganti, atau di kelab malam. Kalau Brasil melakukan tarian di setiap gol, pertandingan bisa kelar tiga hari,” kata Keane.

Di sisi lain, amunisi Kroasia bertambah saat melawan Brasil. Borna Sosa dan Josip Stanisic sama-sama absen melawan Jepang di babak 16 besar karena sakit dan cedera otot. Namun kini kondisinya sudah membaik dan bisa diturunkan.

Baca Juga: Skenario Kroasia vs Brasil: Vatreni Tetap Pasang Trisula di Depan

Sedangkan Brasil diprediksi diperkuat oleh Gabriel Jesus dan Alex Telles, yang melewatkan sisa Piala Dunia 2022 karena cedera lutut.

Kroasia vs Brasil sudah bertemu 4 kali dengan hasil 3 kali kemenangan untuk Brasil dan 1 kali berakhir imbang.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Disindir, Brasil Siapkan Selebrasi Goyangan Baru untuk Kroasia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya