SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane, sedang on fire menjelang kunjungan mereka ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB.

Sebelum leg pertama semifinal Liga Champions di markas Barca itu, Salah dan Mane masing-masing melesakkan brace untuk membawa Liverpool menang telak 5-0 atas Huddersfield Town pada matchweek ke-36 Liga Premier di Anfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah dan Mane kini kompak menjadi duo yang bisa menembus minimal 20 gol di Liga Premier musim ini. Salah dengan 21 gol, sedangkan Mane menggapai 20 gol. Mereka tercatat sebagai duo keempat yang bisa mengoleksi masing-masing 20 gol dalam sebuah musim pada sejarah Liga Premier.

Sebelum Mane dan Salah bergantian mencetak dua gol ke gawang Huddersfield, Liverpool lebih dahulu membuka skor dengan aksi Naby Keita. Jadi, ima gol Liverpool ini tercatat atas nama pemain dari negara di Benua Afrika, Salah (Mesir), Mane (Sinegal), dan Keita (Guinea). Menurut catatan Opta, inilah kali pertama dalam sejarah Liga Premier terdapat lima gol dalam sebuah laga Liga Premier yang tercatat atas nama pemain dari Benua Hitam.

Pesta gol Liverpool ke gawang Huddersfield sontak membawa anak asuh Klopp melesat ke puncak klasemen sementara menggeser Manchester City yang baru bermain di kandang Burnley, Minggu (28/4) malam WIB nanti. Jordan Henderson dkk. juga semakin percaya diri dalam lawatan mereka ke kandang Barca.

“Bisakah Anda bayangkan, saya tidak berpikir sedetik pun tentang Barca untuk saat ini. Saya menonton mereka dalam hidupku lebih dari 100 kali, namun saya tak berpikir sedetik pun tentang mereka,” ungkap Klopp, seperti dilansir skyports.com.

“Kami akan mulai saat ini, kami punya waktu lima hari jeda untuk laga tersebut, itu waktu yang cukup untuk istirahat, cukup untuk pemulihan,” imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya