SOLOPOS.COM - Duel Liverpool vs Atlanta akan diramaikan dengan comebacknya Mohamed Salah. (Instagram-@mosalah)

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool diperkirakan akan kembali menurunkan Mohamed Salah saat duel melawan Atalanta pada matchday keempat Grup D Liga Champions di Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (26/11/2020). Keputusan menyiapkan Mohamed Salah dilalukan setelah ia dinyatakan negatif Covid-19.

Sebelumnya, Salah harus minggir dari laga sebelumnya karena kedapatan positif Covid-19. Iapun harus absen saat Liverpool menang 3-0 atas Leicester City, Senin (23/11/2020) lalu. Pemain asal Mesir itu masih harus menjalani masa karantina, terhitung sejak diumumkan terjangkit virus Corona pada Jumat (13/11/2020) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah menjalani masa karantina yang menhabiskan banyak waktu, Pemain Liverpool Mohamed Salah memberikan kabar baik. Beberapa waktu lalu hasil tes terakhir menunjukkan hasil negatif. Dengan kondisi itu, Salah disebut bakal main lagi di laga nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Parodi Akting Keluarga Betrand Peto, 4 Bocah Tuai Pujian

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun mengatakan pemainnya bisa bermain, meski harus melihat situasinya. Ia juga mengatakan kondisi pemain Liverpool Mohamed Salah sudah membaik dan telah mengikuti sesi latihan.

“Dia sudah berlatih kemarin dan semua hasil tesnya negatif. Dia terlihat dalam kondisi bagus. Salah bisa bermain besok [menghadapi Atalanta],” ujar manajer Liverpool Juergen Klopp seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Lawan Tangguh

Namun, Klopp menilai La Dea tetap menjadi lawan yang cukup tangguh. Tetapi, dia mengakui jika hasil positif akan sangat memuaskan.

Fengsui Tempat Usaha: Ini Tips Warung Sembako Sukses!

“Sejujurnya, bisa mengalahkan mereka akan menjadi kepuasan tersendiri. Saya melihat laga mereka lawan Leicester. Mereka menjalani pertandingan terbaiknya dalam musim ini,” tutur Gasperini.

Sementara itu dilansir dari BBC, saat ditanya mengenai kondisi para pemain Liverpool. Klopp enggan untuk memberitahukan soal kondisi terkini para pemain yang cedera seperti Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, dan Naby Keita.

“Untuk pemain lain belum ada kabarnya. Saya tidak mau banyak bicara soal itu karena Atalanta pun tentu tidak mau memberitahukan kondisi tim mereka. Jadi buat apa kami memberikan informasi soal itu?” tambahnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya