SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona akan punya trisula maut musim depan setelah berhasil mendatangkan Luis Suarez. Tandemnya bersama Lionel Messi dan Neymar akan membuat Blaurana punya lini depan yang menakutkan.

Perubahan besar dilakukan Barcelona setelah gagal meraih gelar di akhir musim lalu. Selain melakukan pergantian pelatih, The Catalans juga sangat aktif di bursa transfer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembelian terbesar yang mereka lakukan tentu saja Suarez. Meski belum bisa dimainkan sampai akhir Oktober mendatang kehadiran Suarez diyakini menambah tajam daya gedor skuat besutan Luis Enrique.

Ekspedisi Mudik 2024

“Coba bayangkan mereka bertiga (Suarez, Messi dan Neymar) bermain bersama. Dan Anda akan dibuat takut karenanya,” kata Rakitic dalam wawancaranya dengan Marca seperti dikutip detiksport.

Duo Messi-Neymar memang gagal memberi prestasi yang diinginkan musim lalu. Suarez bisa menjadi potongan puzzle yang hilang untuk membuat Barcelona membalas kekalahan atas duo Madrid.

Terlepas dari segala kontroversinya, Suarez adalah topskorer Premier league musim lalu dengan 31 gol dibuat. Sementara Messi membuat 28 gol di La Liga Primera dan Neymar punya koleksi sembilan gol.

Meski jumlah golnya musim lalu paling sedikit, Rakitic percaya kalau Neymar punya potensi besar untuk kembali meledak di musim 2014/2015. Performanya di Piala Dunia 2014 menunjukkan hal tersebut.

“Saya bermain menghadapi dia di Piala Dunia di Brasil dan dia adalah tipe yang bisa membuat perubahan meski usianya masih muda. Itu kualitas luar biasa yang dia punya,” tuntasnya. (JIBI/SOLOPOS)

Ini dia trisula Barcelona yang akan menakutkan lawan-lawan mereka. Ist/footballgate.com

Ini dia trisula Barcelona yang akan menakutkan lawan-lawan mereka. Ist/footballgate.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya