SOLOPOS.COM - Endank Soekamti/amrimri.com

Endank Soekamti/amrimri.com

KULONPROGO—Ratusan fans grup band Endak Soekamti atau yang biasa diebut Kamtis Family mulai berdatangan ke Kota Wates, Senin (31/12/2012). Rencananya band yang digawangi oleh Ari, Dori, dan Erik ini bakal menghibur warga Kulonprogo saat malam pergantian tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui di seputaran Alun-alun Wates, Jok, 21, warga Pekalongan, Jawa Tengah mengaku dia sengaja menyempatkan diri datang ke Kulonprogo demi menyaksikan secara langsung band idola yang terkenal dengan lagu bertitel Bau Mulut yang sempat hits beberapa tahun silam.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sudah lama tidak menonton Endak Soekamti. Sekalian liburan akhir tahun. Saya datang ke sini bersama teman-teman,” ujar pria yang berprofesi sebagai pengamen ini.

Kepala Dinas Kebudayaan PAriwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kulonprogo, Eko Wisnu Wardhana mengatakan kegiatan tutup tahun dipusatkan di Alun-alun Wates dengan menghadirkan konser band serta pesta kembang api. Selain itu kegiatan tutup tahun juga digelar di kawasan wisata Pantai Glagah dan Puncak Suroloyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya