SOLOPOS.COM - Ariel Noah (tengah) (Foto: Dokumentasi)

Ariel Noah (tengah) (Foto: Dokumentasi)

 MAKASSAR–Konferensi pers grup band Noah yang digelar pada salah satu hotel berbintang di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (27/20/2012) sempat diwarnai kericuhan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah insan media cetak maupun elektronik ramai-ramai melakukan protes keras terhadap pembawa acara (MC) yang tidak mengakomodir wartawan untuk bertanya seputar aksi penolakan organisasi pemuda di Makassar terkait konser Noah yang bakal digelar di kota ini.

Awalnya, jumpa pers yang diselenggarakan oleh sejumlah promotor diantaranya Noah Berlian Entertaintment dan 3 Sisi Entertainment sebagai EO lokal berlangsung kondusif.

Kericuhan terjadi saat kontributor salah satu media online nasional diberikan kesempatan bertanya, tapi kemudian dipotong oleh pembawa acara jumpa pers karena dinilai berpotensi menyinggung masa lalu vokalis Band Noah, Nazril Irham alias Ariel.

Tak pelak, sejumlah wartawan baik cetak maupun elektronik lokal dan nasional langsung memprotes keras sikap pembawa acara yang dinilai tidak profesional karena langsung memotong pertanyaan yang diajukan awak media di Masamba Room yang berada di lantai II Hotel Aryaduta Makassar.

“Kami telanjur kecewa dan menilai MC tidak profesional. Kami diundang ke sini (konferensi pers) untuk bertanya tetapi justru MC dengan seenaknya memotong pertanyaan. Apalagi yang kami tanyakan hanya seputar penolakan sejumlah organisasi kepemudaan terhadap Noah, dan tidak bermaksud untuk mengungkit masa lalu Ariel yang pernah terjerat kasus pornografi,” ujar Andi Aisyah, wartawan media online nasional.

Kendati demikian, kericuhan antara wartawan dan pihak penyelenggara tidak berlangsung lama, karena vokalis Noah, Ariel, bersedia menjawab pertanyaan wartawan terkait penolakan sejumlah elemen organisasi kepemudaan di Makassar.

Adapun Grup Band Noah yang digawangi Ariel sebagai vokalis, Lukman (gitar), Reza (drum), Uki (gitar) dan David (keyboard) bakal tampi di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Minggu (28/10) dalam rangkaian tour bertajuk `Born To Make History` di sembilan kota di Indonesia.

Sementara harga tiket masuk yang di berlakukan panitia penyelenggara adalah Rp500.000 hingga Rp2 juta.

Pihak promotor memboyong Noah ke Makassar menyiapkan sebanyak 5.500 tiket yang terbagi dalam empat kelas.

Terkait pengamanan, konser pertama Noah di kota ini bakal dijaga sebanyak 500 personil yang berasal dari kepolisian, TNI, Satpol PP serta pengamanan internal yang dipersiapkan promotor.

Sementara itu, Vokalis Noah Ariel mengatakan akan membawakan 20 lagu termasuk single teranyar Separuh Aku serta sejumlah lagu lama eks Peterpan yang di aransemen ulang.

“Kami tentunya akan memberika penampilan terbaik untuk sahabat NOAH di Makassar sebab kami datang dengan nama, konsep serta semangat baru yang lebih matang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya