SOLOPOS.COM - Suasana lokasi konser Deep Purple di Edutorium UMS Solo pada Jumat (10/3/2023) sore. (Danis Sekarsari)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah penggemar konser Deep Purple tak hanya menukarkan e-ticket, melainkan juga berburu merchandise di Edutorium UMS Solo pada Jumat (10/3/2023) sore. Sebagaimana diketahui grup band legendaris asal Inggris ini mengadakan pertunjukan musik bertajuk Deep Purple World Tour 2023 dengan promotor Rajawali Indonesia.

Suasana Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sejak siang tadi terpantau ramai oleh para penggemar Deep Purple akan sudah menukarkan tiket. Selepas menukarkan tiker konser grup band rock legendaris tersebut, para penggemar langsung memadati stand merchandise original Deep Purple yang dijual tepat di depan Gedung Edutorium UMS.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Hanya 550 pieces yang dari Deep Purple ya, itu kalau tidak salah ada dua desain,” ucap Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku saat ditemui di depan Edutorium UMS, Jumat (10/3/2023).

Anas juga menyebutkan bahwa total merchandise Deep Purple yang disediakan hampir 1.500 item jika digabungkan dengan merchandise dari Rajawali Indonesia. Mayoritas merchandise Deep Purple berupa kaus dan hoodie.

Sementara salah satu penggemar Deep Purple, Fakhry, mengaku membeli kaus untuk dipakai saat menyaksikan konser. “Beli beberapa kaus rencananya dipakai nanti waktu nonton konser bareng sama temen-temen juga,” ujar Fakhry.

Fakhry mengaku dirinya akan memakai kaus Deep Purple tersebut bersama tiga rombongan temannya yang sejak awal bersama-sama berangkat dari Semarang. Dia  juga mengungkapkan bahwa keinginnya untuk menonton konser Deep Purple ini sudah ada sejak remaja.

Para penggemar yang memadati Gedung Edutorium UMS ini mayoritas berasal dari kalangan orang tua dan datang bersama dengan teman-teman sebaya mereka. Kendati demikian, mereka tetap semangat tak gentar menonton Konser Deep Purple yang dijadwalkan berlangsung malam ini.

Selain stand merchandise orginal Deep Purple, terdapat juga jajaran UMKM kuliner dan kerajinan setempat yang berjualan di depan Gedung Edutoium UMS. Total UMKM yang berjualan tersebut sebanyak 29 yang sebelumnya telah melalui tahap seleksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya