SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Memasuki H-1 Kongres PSSI, Hotel Sultan sebagai lokasi penyelenggaraan kongres dalam pengamanan ketat. Kapolsek Metro Tanah Abang Johanson Ronald Simamora di Hotel Sultan Kamis (19/5) mengatakan, pihaknya mempersiapkan 500 personel untuk persiapan registrasi Kongres PSSI yang ditempatkan di tiga lokasi, yakni di ruangan ASEAN 1 dan 2 untuk ruang registrasi Liga Amatir, di Lagoon Cafe sebagai tempat registrasi Liga Profesional dan Pengprov, serta di ruang sekretariat panitia.

Selain di lokasi tersebut, Kepolisian juga disiagakan di depan Golden Ballroom untuk mengantisipasi jika ada demonstrasi. Menurut Johanson, jumlah pasukan sebesar itu merupakan gabungan dari Polsek Tanah Abang, Polres, Polda, K9, Tim Gegana dan Polisi Militer. Besok pada hari-H Kongres, jumlah pasukan pengaman ini akan mencapai lebih dari dua kali lipat. [vivanews/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya