SOLOPOS.COM - Tim PSS Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, BANGKALAN-Kabar rencana Persepam Madura United (P-MU) memboyong kiper PSS Sleman Ajisaka tak dibantah oleh manajernya, Ahsanul Qosasih. Ketika dihubungi Harianjogja.com, pria yang akrab disapa AQ tersebut membenarkan bahwa pihaknya mengincar kiper yang tampil gemilang bersama PSS itu. Terlebih saat ini Persepam tengah membutuhkan sosok kiper untuk menggantikan kiper utama mereka Alfonsius Kelvin yang memutuskan hengkang.

Ia mengatakan, hingga kini setidaknya ada beberapa nama kiper yang tengah dibidiknya. Selain Ajisaka, pihaknya juga mengincar sejumlah nama seperti kiper Persela Lamongan, Syaifuddin, kiper Persegres Herry Prasetya, kiper Persiba Wahyu Tri Nugroho dan kiper Persib Dedy Haryanto. “Tapi sampai kini, kami sudah mencoret nama Dedy dan Wahyu dari daftar belanjaan,” ujarnya, Minggu (24/11/2013).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Khusus untuk Ajisaka, secara pribadi, ia tak menampik kualitas kiper utama PSS itu. Performa pemain asal Malang itu dinilainya cukup stabil sepanjang kompetisi. Namun, terkait kemungkinan untuk memboyong Ajisaka ke Madura, dirinya tak berani menjanjikan lebih.

Pasalnya, sejauh ini pihak manajemen memang masih sebatas mendaftar nama saja. Sedangkan untuk komunikasi intens, dirinya mengaku belum melakukannya.”Kami masih fokus pada verifikasi dulu saja lah,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya