Solopos.com, JAKARTA — Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI periode 2023-2027, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memberikan penjelasan dalam pertemuan yang bertajuk Asprov PSSI Strategic Role, LaNyalla Vision di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (7/2/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pemaparan visi dan misi LaNyalla Mattalitti yang dilakukan di depan sekitar 25 pimpinan Asosiasi Provinsi seluruh Indonesia itu tersebut digelar menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Jika terpilih sebagai Ketua Umum PSSI 2023-2027, LaNyalla berjanji akan membentuk sebuah departemen khusus untuk mendampingi Asprov secara teknis guna meningkatkan kualitas sepak bola, seperti program FIFA, FIFA Performance Program.

Ketua Umum PSSI tahun 2015-2016 itu pun menyatakan kesanggupan untuk memberikan subsidi finansial kepada Asprov pada tahun pertama andai dia terpilih menjadi orang nomor satu di PSSI.

 

Calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti (kanan) disaksikan Ketua Asprov PSSI Jabar Tommy Apriantono (kiri) dan Akademisi Ria Lumintuarso (tengah) memberikan penjelasan dalam pertemuan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (7/2/2023). (Antara/Reno Esnir)

 

Calon Ketua Umum PSSI LaNyalla Mattalitti memaparkan visi dan misi di depan seluruh pimpinan Asosiasi Provinsi seluruh Indonesia itu tersebut digelar menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. (Antara/Reno Esnir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi